Jumat, 09 Desember 2011

Siapa itu Justin Bieber?

Ada 3 orang lelaki di suatu bar sedang berargumen...
Orang pertama bilang, "Aku adalah orang yang memiliki tangan terkecil".
"Menurutku aku pun adalah orang yang memiliki kepala terkecil", orang kedua menghela nafas.
Orang ketiga menyahuti, "Kata dokter, aku memiliki otak yang sangat kecil..."

Mereka bertiga sepakat untuk mendaftarkan diri di Guinness Book Record.

"Yeah, aku mendapat penghargaan tangan terkecil!!!" Seru orang pertama,

Orang kedua kemudian keluar dan berkata, "Hey tahu tidak?" orang kedua melompat senang, "Aku dapat penghargaan kepala terkecil!!!

Orang ketiga keluar dengan menggerutu... Yang lain pun penasaran... "Gimana?" Orang ketiga menjawab, "Siapa Itu JUSTIN BIEBER?"
:D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates