Sabtu, 24 Desember 2011

Perjuangan hidupku :D

Memang sedikit yang mengetahui bagaimana keadaan sebenarnya tentang diriku ini. Aku akan cerita tentang diriku yang agak-agak sesuatu gitu. :D

Cerita ini berawal ketika aku kecil... (deng deng(model cerita serem)) bukan bukan, gini, kalau kalian tanya ke temen-temen ku SD, siapa Fedric itu, pasti kebanyakan dari mereka akan berkata bahwa Fedric itu anak yang pendiam, dan sayangnya itu benar. Aku memang adalah anak yang sangat sangat kurang PD.

Di dalam keluargaku memang aku merasa kurang diperhatikan, dan bahkan aku pernah nulis di balik buku, gini katanya, "Bila aku memiliki satu permintaan yang pasti akan terkabul, aku tak akan minta harta melimpah, barang-barang bagus, namun aku hanya meminta perhatian dari keluargaku."

Kelihatan menyedihkan dan memang itu kenyataannya, aku adalah anak yang kurang mendapatkan perhatian. Bahkan di sekolah aku hampir tak punya teman. Aku ingin diperhatikan oleh orang lain!!! Itu adalah pikiranku di beberapa tahun belakangan ini.

Semua itu telah berubah, kini aku adalah anak yang banyak diperhatikan oleh orang lain, bukan karena mereka kasihan kepadaku, bukan karena aku berpura-pura, tapi karena aku telah berjuang untuk mendapatkan pengakuan bahwa aku ada di antara mereka, aku tidaklah tembus pandang!!

Memang pertama agak aneh bagiku, aku berusaha setengah mati agar mereka memperhatikanku, aku mulai bercerita lucu, aku mulai mengajak bicara, aku mulai mengajak bersepeda, aku mulai mengajak bermain musik, hingga akhirnya merekalah yang mulai mengajak aku.

Tapi entah mengapa, saat ini aku mulai kehilangan rasa itu, aku mulai merasa tembus pandang lagi, tidak ada yang bisa melihatku. Aku benar-benar kesepian walau berada di keramaian. Andai aku masih memiliki keberanian seperti dulu agar aku bisa mengajak orang-orang disekitarku untuk menaruh perhatiannya kepadaku, mungkin aku masih bahagia saat ini. HOPE SOMEDAY THERE IS A FRIEND THAT NEVER LET ME DOWN, AGAIN.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates