Minggu, 04 Desember 2011

Cerita Inspiratif "Pemburu Bebek"

Ada seorang pemburu yang membeli seekor anjing burung. Salah satu spesies yang sangat langkah di bumi. Hewan ini bisa berjalan di atas air. Sang pemilik pun tak percaya melihat keajaiban ini. Tak berapa lama ia mendapat ajakan dari teman-teman pemburunya untuk berburu bebek di tempat biasa ia berkumpul dengan teman-temannya. Dia sangat senang karena akhirnya ia dapat menunjukan partner barunya itu.

Setelah beberapa lama, akhirnya mereka  mulai berburu bebek. Mereka terus menembak bebek. 1 bebek, 2 bebek, berjatuhan. Sang pemilik anjing pun segera menyuruh anjing burungnya itu untuk mengambil bebek tersebut. Sang anjing segera berlari di atas air dan mengambil bebek itu. Hal tersebut terjadi berulang ulang. Sang pemilik pun ingin mendapatkan pujian dari teman-temannya. Tapi sayangnya, tak ada satu pun yang memberikan pujian kepadanya.

Pada waktu mereka pulang ke rumah, sang pemilik anjing pun bertanya pada temannya. " Apakah tak ada yang menyadari akan keanehan dari anjingku?"
Salah seorang temannya pun membalasnya, "Ya, pada kenyataannya ada yang aneh." Ia melihat pada anjing tersebut, "Sayang sekali kalau dia tidak bisa berenang."

Memang, banyak dari orang-orang yang ada disekeliling kita selalu melihat sisi negatif kita walaupun kita menampilkan sesuatu yang kita anggap positif dan baik untuk mereka. Memang berat untuk melakukan hal yang baik dan dianggap baik di mata orang lain. Tapi mau apa lagi, yang dapat menilai baik buruknya suatu hal yang kita lakukan bukanlah manusia tapi Tuhan Yang Maha Kuasa. Keep Strong and Never say GIVE UP to all your Problems, Solve Them all. Smile... :)
GOD always Beside You

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates