Minggu, 25 Desember 2011

10 Kalimat Motivasi Terbaik Albert Einstein

Penemuan, ide, penjelasan yang ilmiah, dan eksperimen dari Albert Einstein telah merubah dunia. Pekerjaan yang legendaris di sains ini cukup menjawab tentang ketidakmungkinan yang dipikirkan oleh manusia. Ini adalah 10 kalimat motivasi terbaik yang dibuat oleh Albert Einstein.

10. Ini akan menjadi mungkin bila untuk menjelaskan segala sesuatu dengan pandang ilmiah, namun itu menjadi tidak masuk akal, tidak bermakna, hal itu seperti menjelaskan simfoni Beethoven sebagai variasi dari tekanan gelombang.
9. Jika A adalah kehidupan yang sukses, maka A adalah x tambah y tambah z. Bekerja adalah x, y adalah bermain, dan z adalah tutup mulut.
8. Sebuah pertanyaan kadang membuatku kabur : Apakah saya atau yang lainnya itu gila?
7. Lelaki yang bisa berkendara dengan aman sambil berciuman dengan gadis manis adalah sesimpel tidak memberikan ciumana ke perhatian yang itu layak. 
6. Hanya ada 2 hal yang tak terbatas, alam semesta dan kebodohan manusia, dan Saya tidak yakin adanya perubahan.
5. Manusia yang tidak pernah melakukan kesalahan adalah manusia yang tidak pernah mencoba membuat hal baru. 
4. Sejauh hukum matematika yang mengacu kepada kenyataan, mereka tidaklah yakin. Sejauh mereka yakin, mereka tidaklah mengacu ke realita.
3. Pendidikan adalah apa yang tersisa setelah melupakan semua yang dipelajari di sekolah.
2. Aku tidak tahu senjata apa yang digunakan di Perang Dunia ketiga, tapi di Perang Dunia keempat, mereka akan berperang menggunakan tongkat dan batu.
1. Jangan mencoba menjadi manusia yang sukses, namun cobalah menjadi manusia yang bernilai.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates