Sabtu, 13 April 2013

Soto Ayam Lamongan Cak Har

Depresi UTS + Kelas kosong + Ada waktu luang, akhirnya membuat kita mau jalan - jalan ke Rujak Soto. Eh? Kok beda ama judulnya?... Sek sek sek... Gini loh, niatnya awal kita tuh ke Rujak Soto, sayangnya hujan, akhirnya waktu berlalu dan terlalu sore sehingga tujuan kita putar ke yang dekat - dekat. Oleh karena itu, Soto Ayam Lamongan Cak Har menjadi pilihannya.
Di Jalan Arif Rahman Hakim, Soto Ayam ini terletak. Pertama datang sih, Banyak sekali sepeda motor sama mobil disana. Langsung aja menuju bangku paling dalam dan memesan soto ayam biasa (cuma daging ayam, ga pake kulit, jerohan, dsb.) ama es teh. Katanya sih teh nya disini spesial. :)
Ini fotonya 



Dengan harga 12ribu per porsi, walau agak mahal tapi peminatnya banyak banget, membeludak. Temenku yang asal Surabaya aja bilang soto ayam yang paling enak ya Sotonya Cak Har ini :). Tapi... aku gak suka :)
Kuahnya berwarna kuning kental. Dan menurutku gak segar gitu sih. Es Tehnya emang enak, serasa kayak teh tubruk yang disaring :P (pasti pada ga tau kan :P). Ya mungkin aku 'bakal' kesana lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates